Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkreditan dan telah berpengalaman selama bertahun-tahun, dan sudah memperoleh banyak penghargaan sebagai bukti kerja keras kami.

Simulasi Kredit
Ilustrasi Cicilan bergantung pada suku bunga saat ini. Untuk mendapatkan data yang lebih akurat, silakan hubungi kami.

Berita Lainnya

Hari Raya Nyepi Tahun 2022, Dimasa Pandemi

Rabu, 02 Maret 2022

Hari Raya Nyepi di tahun 2022 kali ini cukup berbeda walaupun dengan masa libur panjang yang kemarin barusan saja dilewati karena ada libur yang berdempetan, dengan adanya virus covid yang masih belum berhenti dan ditambah lagi ada varian baru bernama omicron dan varian lainnya. Hari Raya Nyepi yang biasanya di laksanakan umat Hindu bisa menjadi alternatif bagi kita yang bukan umat Hindu untuk dirumah saja dan lebih menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah, bisa pula dijadikan untuk beribadah menurut agama masing – masing dan lebih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hari Raya Nyepi memiliki filosofi dimana umat Hindu memohon kepada Tuhan, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, untuk melakukan penyucian Buana Alit (manusia) dan Buana Agung (alam dan seluruh isinya). Kita bisa mengambil sisi positif dari Hari Raya Nyepi tahun ini, dengan menahan diri untuk tidak berpergian jauh dan lebih menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga dan lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta.

Makna yang ada dalam pelaksanan Hari Raya Nyepi adalah tuntunan masa kini dan masa yang akan mendatang dengan mengadakannya maka akan lebih bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas limpahan rezeki yang ada di alam semesta ini. Kita akan dapat melestarikan kebudayaan yang ada dan menjaga alam semesta, agar tetap menjadi semestinya, kerena menjaga alam semesta dan seisinya adalah tugas yang sudah di serahkan kepada manusia.